Manfaat Goji Berry Yang Mengandung Antioksidan Tinggi

Diposting oleh Mecky Giroth on Selasa, 09 Februari 2016

Manfaat Goji Berry
Manfaat goji berry karena mengandung sntioksidan yang sangat tinggi. Sekarang goji berry dibentuk menjadi teh dan shen goji.
Goji berry merupakan salah satu buah yang termasuk dalam kategori super food atau makanan super. Pasalnya, buah asal China ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Selain itu, jenis berry ini juga mengandung kadar antioksidan yang tinggi. Penasaran dengan khasiat dari goji berry? Yuk simak manfaat kesehatan dari goji berry, seperti dilansir Boldsky.

1. Kaya vitamin C

Goji berry memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibanding jeruk. Dengan mengonsumsi goji berry, Anda dapat memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari lho.

2. Asam amino

Para vegetarian seringkali tidak dapat memenuhi kebutuhan protein mereka setiap hari. Maka dari itu, Anda butuh buah goji berry karena mengandung 18 asam amino yang berbeda.

3. Melawan keriput

Inilah rahasia cantik wanita China. Perawatan kecantikan kuno di China memanfaatkan buah ini untuk maskert wajah yang kaya antioksidan.

4. Asam lemak omega-6

Asam lemak omega-6 sama baiknya dengan asam lemak omega-3. Goji berry mengandung banyak asam lemak omega-6 yang membawa kolesterol baik ke dalam tubuh.
 Buah Goji Berry

5. Vitamin E

Vitamin E biasanya terkandung dalam kacang-kacangan dan minyak esensial. Namun, goji berry mungkin satu-satunya buah di planet ini yang mengandung vitamin E.

6. Mineral

Goji berry juga mengandung beberapa mineral langka. Sebut saja seng dan selenium. Selenium tidak dapat ditemukan di sembarang makanan. Jenis mineral ini sangatlah langka.

[5 Makanan sehat untuk perkembangan otak anak]
7. Anti-infeksi

Goji berry memiliki dua sifat penting yakni anti-bakteri dan anti-jamur. Oleh karenanya, buah ini dapat memberi perlindungan terhadap infeksi.

8. Karoten

Ternyata, goji berry memiliki lebih banyak kandungan beta-karoten daripada wortel. Senyawa ini memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata dan kulit Anda.


Inilah beberapa khasiat penting yang terkandung dalam gojiberry. Maka tak heran, jika buah ini tergolong dalam super food.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar