Teh Dan Shen Goji ObatL Liver Herbal

Diposting oleh Mecky Giroth on Kamis, 11 Februari 2016

Teh Dan Shen Goji ObatL Liver Herbal
Solusi agar dapat menyembuhkan penyakit liver dengan Teh Dan Shen Goji ObatL Liver Herbal, akan mempercepat kesembuhan pasien penyakit liver dengan minum sesuai aturan teh dan shen goji.
Fungsi hati adalah untuk membantu mencerna makanan dan membersihkan racun dalam tubuh kita, sehingga ketika hati mengalami permasalahan berarti sistem pencernaan dan pembasmian racun berbahaya dalam tubuh menjadi tidak maksimal.
Penyakit Liver dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena faktor keturunan (genetik) maupun disebabkan oleh faktor lain seperti adanya virus yang merusak hati, obesitas atau karena penggunaan alkohol yang berlebihan. Berikut ini saya kategorikan beberapa penyebab penyakit liver bagi seseorang agar anda bisa mengenal lebih jauh tentang penyakit ini.

A. Penyakit Liver Karena Virus

Virus dapat menyerang hati dan menginfeksi hati, kejadian ini menimbulkan peradangan pada hati sehingga fungsi hati seperti membantu mencerna makanan dan membersihkan racun tidak bekerja secara maksimal. Virus hari dapat dikategorikan menjadi hepatitis A, B dan C. Virus hepatitis A biasanya menimbulkan tejadinya hepatitis akut yang tidak bisa anda kenali hingga 2-6 minggu, ini yang membuatnya lebih berbahaya dibandingkan virus hepatitis B dan C yang cenderung terjadi pada penyakit hepatitis kronis atau menahun. Virus Hepatitis ini biasanya menyebar melalui darah, air mani, dan makanan yang terkontaminasi. Karena anda bisa tertular karena kontak langsung dengan penderita hepatitis, hindari kontak tersebut terlebih dahulu agar virus tidak menyebar kedalam tubuh anda.

B. Kelainan Sistem Kekebalan Tubuh

Anda juga bisa terkena penyakit liver karena adanya kelainan pada sistem kekebalan tubuh anda. Penyakit yang menyerang sistem kekebalan pada bagian tertentu dalam tubuh atau autoimun dapat mengakibatkan penyakit liver. Contohnya :

Hepatitis autoimun
Primary biliary cirrhosis
Primary sclerosing cholangitis
C. Faktor Keturunan / Genetika


 Liver


Karena sifat penyakit hati yang bisa menular dalam aliran darah, penyakit liver bisa terjadi karena faktor keturunan / genika. Gen abnormal yang diperoleh dari salah satu orang tua atau garis keturunan yang memiliki penyakit hati beresiko menularkannya dan menyebabkan kerusakan pada hati. Contoh penyakit hati yang disebabkan faktor keturunan adalah :

Hemochromatosis
Hyperoxaluria dan oxalosis
Penyakit Wilson
D. Penyakit Liver Karena Kanker

Kanker juga bisa mengakibatkan kerusakan pada hati, hal ini karena ganasnya kanker tersebut membuat fungsi hati akan berkurang sangat cepat dan tidak bisa melakukan tugasnya sebagaimana mestinya. Contoh penyakit liver karena kanker :

Kanker hati
Kanker saluran empedu
Hati adenoma
E. Fakor lain

Faktor lain yaitu kerusakan pada hati yang tidak disebabkan karena virus dan faktor genetika, namun lebih karena pola hidup yang tidak sehat, diantaranya:

Penyalahgunaan alkohol kronis
Gumpalan lemak yang memenuhi hati


Tanda-Tanda Penyakit Liver

Setelah kita mengetahui apa saja yang mengakibatkan penyakit liver, kini saatnya mengetahui tanda-tanda / gejala penyakit liver. Gejala ini bisa berbeda-beda namun secara umum tanda-tanda penyakit liver ini bisa membantu anda mengurangi resiko yang jauh lebih besar dan berbahaya.

Kulit dan mata yang muncul kekuningan ( jaundice)
Nyeri perut dan pembengkakan
Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
Kulit gatal
Warna urin gelap
Warna tinja pucat, atau disertai dengan darah
Kelelahan kronis
Mual atau muntah
Kehilangan nafsu makan
Kecenderungan untuk mudah memar
Gejala diatas bisa dilihat secara langsung namun kadang hanya berbentuk perubahan tubuh yang cenderung melemah dan daya tahan tubuh berkurang sangat drastis seperti pada gejala penyakit jantung. Demikian hal-hal mengenai penyakit liver dan tanda-tanda penyakit liver yang perlu anda ketahui, semoga sehat selalu dan jaga kebugaran tubuh anda.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar