Testimoni: Ibu Mertua Kena Minyak Goreng Panas, Untung Ada Ampas Teh Dan Shen Goji

Diposting oleh Mecky Giroth on Senin, 11 Januari 2016

Sejak saya menjadi Reseller Teh Herbal Dan Shen Goji untuk wilayah Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur saya belum pernah minum Teh Herbal Dan Shen Goji, sehingga saya belum pernah mengalami crisis healing reaksi setelah minum Teh Dan Shen Goji.

Saya paling hanya mendengar atau pun menonton video testimoni tentang orang yang sembuh karena habis minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Namun karena istri saya pas gak enak badan dan sering mules perutnya, akhirnya saya minumkan Teh Dan Shen Goji sehari dua kali, sedangkan saya minum seduhan teh dan shen goji yang kedua.

Alhamdulillah sakit istri saya berkurang, dan saya sempat pula mengalami crisis healing sesudah minum teh herbal dan shen goji. Beberapa hari saya mengalami sakit kepala dan klo jalan rasanya melayang. Memang begitulah, klo kita menjual teh herbal dan shen goji, tapi gak pernah minum teh dan shen goji, kita tidak akan merasakan healing crisis dan merasakan kenyamanan tubuh setelah minum teh dan shen goji.
 Manfaat dan Khasiat Teh Dan Shen Goji

Kemudian ampas teh dan shen goji, setelah kita konsumsi teh dan shen goji kita simpan ampasnya di kulkas, selain bermanfaat untuk apabila kita tersiram air panas, kena knalpot motor, atau kena minyak goreng dapat juga manfaat teh dan shen goji untuk gatal gatal pada kulit.

Pengalaman baru baru ini, ibu mertua saya terkena minyak goreng panas sehabis menggoreng ikan. Alhamdulillah kata orang sedia payung sebelum hujan benar adanya. ampas teh dan shen goji yang tersimpan di kulkas langsung digunakan ibu mertua saya, alhasil setelah ditaburi ampas teh dan shen goji kulit ibu mertua saya gak melepuh.

Semoga dengan testimoni ini, teh herbal dan shen goji selain bermanfaat untuk kesehatan, ampas teh dan shen goji dapat manfaat untuk luka bakar pada kulit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar