Healing Crisis Teh Dan Shen Goji Berbeda Reaksinya

Diposting oleh Mecky Giroth on Minggu, 03 Januari 2016

Testimoni yang pernah diceritakan ibu Netty bersama keluarganya, soal healing crisis setelah minum teh herbal dan shen goji, telah membuktikan reaksi setelah minum teh dan shen goji memang berbeda-beda reaksinya.

Seperti dituturkan Ibu Netty: Saya belum menjual produk ini ke orang lain sebelum saya dan suami merasakan khasiat langsung dari produk ini, berarti kami harus mencoba dulu.. Sembari mencoba, saya menyiapkan content produk untuk web penjualan danshen goji di web saya.  Namun ada hal yang belum diuraikan banyak di web atau blog pemasar yaitu aspek “Healing Crisis” atau “Reaksi Timbal Balas”.  Sebagai pengguna herbal, saya telah mengetahui bahwa produk herbal berkualitas ketika bekerja akan terjadi healing crisis pada tubuh penggunanya.
teh dan shen goji
Teh Dan Shen Goji

Pernah tau tentang healing crisis teh dan shen goji atau reaksi timbal balas ???  Healing crisis atau reaksi timbal balas adalah kondisi tidak nyaman atau sakit tubuh sebagai reaksi bekerjanya zat aktif dalam herbal tersebut.. Anda pernah melihat orang membersihkan got atau saluran air karena banyak sampah atau endapan ??? Nah perhatikan ketika proses pembersihan tersebut, diangkat kotoran-kotoran yang mengendap di got : airnya berubah menjadi hitam, bau selokannya sangat bauuu, penampakannya juga jadi jorok kan ?? Namun setelah itu selokannya bersih lagi, airnya mengalir lancar.

Nah begitu juga dalam tubuh kita, teorinya ketika endapan dalam darah itu diangkat, maka tubuh kita ngga langsung enak lho… tapi akan mengalami ketidaknyaman, kenapa ??? Karena didalam darah kita mengandung kotoran yang diangkat tadi, sebelum akhirnya dibuang ke TPA (Tempat pembuangan Akhir) baik dalam bentuk BAB, Air Seni, melalui kulit misalnya keringat.
Terima kasih sudah membaca Healing Crisis Teh Dan Shen Goji. Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar